Sabtu, 09 April 2011

Miss A Suzy mengunjungi Hwang JiHwan dari MBC Star Audition + BTS dari Harper’s Bazaar

Top 12 kontestan MBC “Star Audition : The Great Birth” akhirnya mendapat kesempatan untuk menguji kemampuan mereka secara lansung pada tanggal 8 April. Dihari itu, para kontestan diminta meng-cover hits tahun 80′ dan 90′an.

Salah seorang finalis yang dimentori oleh Shin SeungHun, Hwang JiHwan adalah teman sekolah Suzy. Hwang JiHwan membawakan lagu Kim GunMo, “First Impression”. Sebelum penampilan Hwang JiHwan, klip persiapannya untuk show ditampilkan.
JiHwan terlihat sedang berlatih lagu dan koreografi dalam klip tersebut, dan mendapat sedikit bantuan dari Suzy. Suzy datang mengunjungi JiHwan, memberi support dan beberapa tips untuk dancing. Suzy tampil dengan rambut blonde terang keemasan seperti yang terlihat beberapa hari terakhir, yang diduga masa pengambilan klip ini ketika Suzy sedang break recording MBC “Music Core” sabtu lalu.
Malangnya, walaupun menerima skor dan review positif dari juri, JiHwan tereliminasi bersama Lee EunMi yang dimentori oleh Kwon Risae, setelah vote audience.
Check klip sedikit-tapi-cute Suzy saat “Star Audition” bersama JiHwan.

Selain itu, klip Behind the scene photoshoot Suzy untuk Harper’s Bazaar beredar oleh sebuah clothing brand sebagai pictorial untuk outfit musim seminya yang stylish.
Klip itu berjudul “Can you see your dream? It will be high!!”  untuk “EnC 2011 Spring Muse”,  menampakkan pose terbaik Suzy ke kamera dan bagaimana Suzy dengan tekun mendengarkan arahan fotografer. Terlihat juga saat – saat Suzy di make -up dan hasil akhir photoshoot.
Here’s the video :
 
Cute and stylish Suzy ah~~~

Sources: NewsenEnC and oumae17
Via : rednabi@koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar