Sabtu, 09 April 2011

IU “Ketika saya lihat Idola Pria Berpakaian Seragam Sekolah …”

“The Nation’s Little Sister” IU mengungkapkan bahwa dia mencintai orang mengenakan seragam sekolah dan orang-orang dengan garis tulang selangka bagus. 
IU membuat penampilan tamu pada episode 7 Maret dari KBS ”Happy Together 3″. Ketika ditanya pertanyaan “Di mana kamu ingin pergi jika kamu adalah orang yang tidak terlihat?”, IU mengejutkan semua orang dengan menjawab, “Aku ingin pergi mengunjungi SMA” Dia menambahkan dengan cara yang malu, “Sejak saya debut dan menjadi idola, saya tidak bisa melihat siswa laki-laki mengenakan seragam sekolah. Tapi ketika saya melihat mereka, mereka terlihat begitu keren”
Juga, IU meluncurkan tipe menarik dan unik ideal nya dengan mengaku, “aku merasa hati berdesir sebelumnya oleh seorang idola laki-laki yang sedang berlatih dengan seragam sekolah” dan “aku tertarik pada orang-orang yang memiliki garis-garis tulang yang bagus bahwa sedikit menunjukkannya melalui ketika memakai t-shirt besar”. komentar IU untuk situasi lucu Park Myung Soo dan Kim Joon Ho keduanya mulai bersaing dalam menunjukkan tulang selangka mereka untuk IU, membuat semua orang tertawa terbahak. Pada episode ini, IU juga memamerkan gerakannya yang menawan saat dia menari untuk lagu-lagunya “Boo,” “Marshmallow,” “Good Day,” dan tentu saja capnya yang terkenal “nada tinggi tiga tingkat.”
Via. Soompi
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar