Sabtu, 09 April 2011

Park Jung Min menulis surat untuk fans!

Dear you guys.
Saya merasakan getaran tangan dan kaki saya menulis feel shrink my hands surat untukmu. 
Saya selalu menerima surat2 dari kalian tapi hari ini saya akan menulis ini sendiri. 
Karena Saya merasa menulis sebuah surat adalah cara yg terbaik menunjukkan pada kalian hati saya.

Sekarang jam 2:26 pagi di tanggal 3 April. Saya tidak bisa tidur.
Pertama2, Terima kasih, Terima kasih atas kedatanganny ke pesta ulangtahun saya, yang digelar pertama kalinya setelah saya debut.
Saya telah merilis album solo saya Not Alone, dgn byk usaha2 dan kekhawatiran.
dan…TripleS kami yg memberikan saya paling byk kekuatan untuk merilis album saya.
Karena kalian yg mencintai saya lbh dari saya mencintai diri saya sendiri, saya bisa bersemangan.
(I can’t hear this part. sorry)
saya benar2 mengapresiasi ini.
saya akan berusaha menjadi senyum bungamu jadi kalian bisa terus tersenyum setiap hari dalam kehidupanmu karena saya.
saya akan berusaha yg terbaik, sekarang dan selamany. Mohon dukung & tunggu saya. 
and…sekarang…saya akan mengatakan sesuatu yg membuat saya curl up.
Tapi bisakah saya melakukan itu? oh. Sebelumny saya tidak mengatakan kata ini. Tapi bisakah saya?
Akankah kalian bereaksi terhadap kata2 saya? Apakah bisa mengirimkan ketulusan saya pada kalian?
saya takut kalian mungkin berfikir kalau saya tdk serius dan kamu akan tertawa. 
Ah~ Saya tdk punya ide.
untuk kalian yg mendengarkan suara skarang,
I LOVE YOU.
OOHAHAHAHAHA OOOOHAHAHAHAHA
3:11am on April 3, 2011
Yours very truly, Park Jung Min
Korean to English Translation : loiskr.blogspot.com
via: dkpopnews
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar