Kamis, 21 April 2011

Pesan Mir MBLAQ Cafe

Mir maknae MBLAQ meninggalkan pesan untuk semua dear A+.
Mir belum mampu mempromosikan dengan MBLAQ karena cedera baru-baru ini, namun dia selalu memikirkan tentang penggemar dan meninggalkan mereka pesan di kafe mereka.

Dia mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan panggung dan juga melupakan perasaan menjadi seorang penyanyi.
Mir menyebutkan bahwa bahkan jika mereka tidak banyak muncul di televisi atau acara ulang mereka masih bekerja keras. Dia terus mengatakan bahwa comeback mereka akan lebih cepat kali ini karena mereka memiliki banyak bahan. Akhirnya ia memberi sedikit lagu baru mereka.
Periksa pesannya lucu, panjang dan acak di bawah ini.
Halo!!! Ini Mir!!
Jam 03:32 Tanggal 2011.04.21
Halo semua ~ +_+!!! Ya,,, ini Mir ~ +_+!!!
Apa yang harus aku lakukan,, semua orang hidup dengan baik hari ini benar,, ㅠ ㅠ ㅠ?
Karena MBLAQ tidak mengadakan banyak siaran kalian semua akan mati kebosanan,, ㅠ ㅠ? Darah kami mengering,, ㅠ ㅠ ㅠ Kyahaha,, ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ
Hari ini cuaca seperti biasa,,;;? Sesuatu yang aneh,, hmm,,,,
Saya pikir ini adalah cuaca yang sempurna untuk masuk angin,, ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
Aigoo,, Karena sudah begitu lama aku berdiri di atas panggung, ada saat-saat ketika saya lupa saya adalah penyanyi,,,,,,;;;
Sesuatu,,,, menyentuh perasaan bahwa Anda hanya bisa merasakan ketika Anda berdiri di atas panggung,,,,, aku mulai lupa,, ㅠ ㅠ ㅠ ung Ung ung,,, ㅠ ㅠ ㅠ
Mungkin itu sebabnya kami harus banyak berdiri di atas panggung,,,,,,
Karena pagi ini terlambat, mohon dipahami bahkan jika saya katakan berbagai hal aneh,,,, saya tidak dalam keadaan pikiran yang benar,, hu hu hu,,,
Tapi hanya karena kami tidak memiliki banyak jadwal tidak berarti kami bermain-main!!! Setiap hari Kami sedang bekerja untuk pengembangan diri!!
Kami pergi ke ruang produksi setiap hari dan Kami pergi ke ruang latihan setiap hari dan bekerja sangat sangat keras untuk mempersiapkan album kami ~ +_+!!
Saya kira ada banyak berbicara karena masalah Jepang tapi ~ jangan khawatir karena kami juga bekerja keras untuk album Korea kami ~ +_+!!
Kali ini untuk membawanya keluar dengan cepat karena kami menyiapkannya sejak lama,, sesuatu,,, jika saya harus mengeluarkan spoiler kecil,,, kembali ke awal,,,
Bahkan jika kalian semua akan tidur dan mendengarnya sedikit saya pikir kalian akan tahu itu lagu MBLAQ’s,,, hoo hoo hoo hoo,,,
Sebuah lagu yang tidak dapat diprediksi sudah menunggu,,, koo hoo hoo hoo hoo hoo hoo hoo hoo hoo hoo,,,
Lagi pula!!! Sekarang di mana Kami harus buru-buru dan tumbuh sehingga Kami dapat menunjukkan sisi keren kami kepada kalian setiap hari,,, begitu sulit,, ㅠ ㅠ ㅠ tergantung,, ㅠ ㅠ ㅠ
anggota 5 MBLAQ harus tampil di panggung tetapi karena hanya 4 anggota yang berdiri di atas panggung yang ditampilkan setiap hari,, sungguh,,, hati saya sakit dan saya minta maaf kepada semua orang-, ㅠ ㅠ
Karena pinggang saya menjadi jauh lebih baik saya dapat bergerak, tapi karena saya tidak punya orang uncomfortableness yang bisa berhenti mengkhawatirkannya sekarang ~ +_+!!
Dokter saya bilang karena saya masih muda saya akan cepat sembuh,, ha ha ha ha ha!!!
Ah,,, saya juga membaca banyak buku hari ini, tapi karena pagi ini saya pikir pikiran saya akan gila dan saya berbicara akan menaiki,,,,, bukit
Saya lebih baik berhenti menulis,, ㅠ ㅠ ㅠ Saya sangat mengantuk aku bisa mati,, ㅠ ㅠ ㅠ
Bagaimanapun setiap orang berhati-hati dari dingin dan selalu memiliki hari bahagia ~ +_+!!!!
P.s Aku,,, tumbuh,,,,
SOURCE: MBLAQ’s Cafe
Credit: gokpop
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar