Kamis, 21 April 2011

Akankah Penjualan Tiket Super Junior Jilid II Dibuka?

Animo fans terhadap kedatangan boyband Korea Super Juniorsangatlah besar. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan tiket yang mana dijual hari ini.
Hal ini pun membuat W Productions yang mana mereka merupakan promotor acara ini membuat berbagai kebijakan. Salah satunya bakal adanya penjualan tiket kembali.

“Buat Ws yang blom bisa dtg, jgn kuatir. Akan ada ticket sales berikutnya sesuai request kalian. Kami tetap mencoba untuk yg terbaik,” tulis W Productions melalui twitter mereka @WProductions08 sekitar delapan jam yang lalu dari berita ini dibuat.
Namun demikian, hal ini menimbulkan tanda tanya. Penyebabnya tentu karena membludaknya pengantri di Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town. Dari informasi terakhir yang diperoleh Kapanlagi.com™ dari ELF bernama Annisa Fitriani yang mengantri di Grand Indonesia, bukan hanya tribune II yang ludes, tapi hampir semua tiket sold out dan hanya tersisa tribune I. Padahal Kapanlagi.com™ menghubungi penggemar ini via telepon, pada pukul 10:01, Minggu (17/04), di mana penjualan tiket konser ini sendiri seharusnya baru dibuka pada pukul 10:00.
Jadi jika penjualan tiket benar-benar sold out, dan kemungkinannya sangat besar, “apakah rencana awal tentang penjualan tiket online dan penjualan sesi dua ini bakal terealisasi?” Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya dari pihak penyelenggara.            (kpl/sjw)
source: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar