Kamis, 21 April 2011

Kim Ah Joong dan Kim Young Kwang Affection untuk Korea W

Setelah Park Bom 2NE1, juga aktris, Kim Ah Joong, bekerja sama dengan model dan aktor, Kim Young Kwang. Dia berpose bersama-sama dengan dia untuk edisi Mei majalah fashion, W Korea. Mereka menyajikan sebuah suasana “Sensual” dengan foto yang diambil.

W Korea memilih tema berjudul “sensual” untuk gambar bersama Kim Ah Joong dan Kim Young Kwang dan Keduanya melakukan pekerjaan besar yang sesuai dengan foto mereka yang sempurna dengan tema tersebut. Mereka berpose seolah-olah mereka berciuman terlihat sangat menggoda dan seksi.
Kim Ah Joong berkata, “Aku tidak biasa memakai make up tetapi ketika saya ingin menyegarkan hari-hari membosankan saya duduk di meja rias. Ketika saya mengambil lipstik saya yang berarti saya ingin terlihat menarik kepada seseorang, terutama di depan perempuan. “
Baru-baru ini, Kim Young Kwang juga bekerja sama dengan Park Bom 2NE1 untuk single solo keduanya, “Don’t Cry”.
Source: Nate
Credit: gokpop
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar