Kamis, 21 April 2011

Kwanghee ‘ZE:A’ ungkap cara menarik perhatian wanita

ZE:A Kwanghee mengaku dulu ia menggunakan alat khusus untuk menggosok gigi dalam rangka untuk mengesankan teman-teman wanita di kelasnya.
Selama siaran 21 April dari “Happy Together 3″ , Kwanghee menyatakan “Untuk menangkap hati teman peremuan sekelas saya, saya membawa berkeliling sikat gigi dan pasta gigi karakter hewan”

Dia melanjutkan “Ketika saya membawa berkeliling sikat gigi dan pasta gigi itu, para  gadis akan mengatakan ‘Oh ya ampun, dia begitu cute’ dan melihat saya sebagai orang lucu. Mereka juga mengatakn satu sama lain, ‘Dia milikku’. “
Ia menambahkan “Setelah saya menggosok gigi, agar terlihat seperti bayi, aku sengaja menaruh sedikit susu di mulut agar terlihat seperti kumis  . Kemudian para gadis akan menjadi tergila2 atas kelucuan saya ” dan menyebabkan seluruh studio terbahak-dalam  tawa. Kwanghee menyatakan bahwa setelah ia menampilkan hal semacam ini, para gadis meninggalkan berbagai macam susu di mejanya.
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar