Jumat, 18 Maret 2011

Yoo In Na mengungkap foto masa kecilnya & mengatakan ia murid yang cerdas?!


Pada 17 maret, Yoo In Na menjadi bintang tamu di SBS’ “One Night in TV Entertainment” dan berbagi foto masa kecilnya di sudut “Sejak kapan para bintang begitu cantik?”

MC Seo Kyung Suk bertanya, “Yoo In Na-ssi, sejak kapan kamu sangat cantik?”, dia dengan jujur menjawab “Bahkan saya tidak merasa kalau sekarang  saya cantik.”
MC tertawa dan terkejut sang artis ini membawa foto masa kecilnya sambil mengatakan, Saya tau kamu akan mengatakan itu, jadi saya membawa sumber saya sendiri !”
Diminta menjelaskan foto, dia lalu berkata, “Saya bukanlah murid yang cantik. Melihat bagaimana saya kehilangan gigi depan saya di gambar ini, sepertinya ini diambil saat saya berusia 9 tahun. Saya hanyalah seorang murid  yang cerdas yang suka pergi melakukan berbagai kompetisi2 yang berbeda.”
MC menutup, “Kamu kelihatan cukup cerdas, seperti tipe yang tidak akan memiliki uang makan siang mereka yang diambil dari mereka!”

Source: MyDaily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar