Jumat, 18 Maret 2011

Kim So Eun & Jung Il Woo – 12th JIFF Photoshoot Interview [video + translate]


Hallo. Diary Entertainment, Park Tae Won Imnida~
Tahun ini, 12th Jeonju International Film Festival diselenggarakan. 12th JIFF akan berlangsung dari tanggal 28 April – 6 Mei 2011~
Kim So Eun dan Jung Il Woo, yang terpilih sebagai duta besar untuk 12th JIFF telah melakukan pemotretan untuk publisitas.

Berikut ini liputan wawancaranya.
Di sebuah studio di Seoul, Kim So Eun dan Jung Il Woo sudah bersiap untuk melakukan pemotretan. Apa yang akan kalian lakukan hari ini~?
Jung Il Woo (pemain): “hari ini, kami sebagai duta 12th JIFF datang untuk melakukan pemotretan.”
Pemotretan kali ini mempunyai konsep musim semi yang hangat~
Kostum yang berwarna pastel dan dihiasi senyum yang cerah~
Musim semi memberikan rasa keceriaan~
Jung Il Woo (pemain): “atmosfer saat pemotretan ini sangat cerah dan ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan So Eun-ssi, meskipun ini untuk pertama kali tapi dengan mudah untuk mendapatkan chermistry.”
Sebagai bintang rookie (pendatang baru), Jung Il Woo sudah mempunyai dan dicintai oleh banyak fans!
Dalam layar kaca, saya melihat sepertinya Il Woo sangat sibuk~
Jung Il Woo (pemain): “Seperti yang anda lihat, saya memang sedang sibuk sekarang ini, tapi saya juga mempunyai waktu untuk beristirahat, saya biasanya menghabiskan waktu istirahat dengan berkumpul bersama teman, bermain piano, dan belajar membuat instrumen.”
Jung Il Woo (pemain): “Lagu yang sering saya mainkan dengan piano adalah “Love Affair”. Lagu itu ada 3-4 jenis?”
Sayangnya, sekarang itu (mungkin piano) sedang diperbaiki karena ada kerusakan
Pada tahun 2008, Jung Il Woo mengaku mempunyai komitmen yang kuat untuk berkuliah di Universitas Hanyang jurusan Movie and Drama
Jung Il Woo (pemain): “Lapor dengan semangat, saya akan bekerja keras di sekolah (kuliah). Fighting”
Jung Il Woo (pemain): “Hari ini dan kemarin saya sibuk syuting. Jadi saya pergi ke kampus dan memeriksa kehadiran. Saya datang hanya untuk memeriksa kehadiran dan kemudian melarikan diri (tidak mengikuti kuliah). Profesor, saya minta maaf.”
Belum lama ini, Jung Il Woo melakukan pemotretan dengan Nam Gyu Ri menjadikan topik ‘키 높이 매너’ (kunci kesopanan)~
Kim So Eun (pemain): “sayangnya, aku tidak melihatnya (Il Woo dan Nam GyuRi). Seandainya aku melihatnya.” (soeun dimintai pendapat ttg Il Woo & Nam GyuRi, tp dia tidak melihatnya, jd gak bisa memberi komentar)
Il Woo ssi, Anda tidak bisa membedakan!
Jung Il Woo (pemain): “Aku akan menunjukkan kepada Anda (SoEun) pada kesempatan berikutnya.”
Kim So Eun (pemain): “Terpisah (secara terpisah).” (memberi tanggapan atas perkataan Il Woo)
Lucu dan polos merupakan image dari seorang Kim So Eun-ssi.
Drama tahun lalu terlihat sangat bekerja keras utk peran dlm drama itu?
Kim So Eun (pemain): “Aku harus banyak melakukan adegan menangis dalam drama itu, dan sebenarnya dalam drama sebelumnya aku bermain dalam karakter yang cerah dan ceria, kemudian aku berpikir sepertinya aku harus bekerja keras.”
So Eun-ssi~ Anda ingin/mencoba bekerja sama dengan aktor (siapa)?
Kim So Eun (pemain): “kecuali?”
Ya~ kecuali dengan Jung Il Woo-ssi yang ada di sini~
Kim So Eun (pemain): “Bila diberi kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan dia yang sedang menjalankan wamil-nya.” (sambil tersenyum malu)
Ya~ So Eun-ssi mengatakan ingin bekerja sama dengan seseorang yang sedang melakukan wamil! Hyun Bin baru-baru ini mulai mengikuti wamil!
Kim So Eun (pemain): (berpesan kepada Hyun Bin) “Saya berharap Hyun Bin melakukan pekerjaan (memberikan pelayanan) dengan baik saat mengikuti wamil.”

Ya~ Sampai di sini liputan photoshoot yang penuh dengan rasa musim semi Jeonju International Film Festival bersama 2 orang duta besar JIFF~
Jung Il Woo (pemain): “Ladies and gentlemen, 12th Jeonju International Film Festival akan segera dilaksanakan pada tanggal 28 April – 6 Juni 2011.”
Kim So Eun (pemain): “Sambil menikmati makanan yang lezat, saya berharap Anda dapat menikmati Jeonju International Film Festival.”
Kim So Eun dan Jung Il Woo: “Yeoreobun (pemirsa) Ayo datang bermain ke Jeonju.”
source news: news KBS
video credit: niclaudia4 @ youtube
indotrans: rahmi@bumssoindo
if you take news from here, don’t forget to include all credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar