Jumat, 18 Maret 2011

[110316] Sungmin-Snowdrop Message

Tahun lalu, pada akhir tahun, saya menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang pada orang-orang yang kurang beruntung … Saya tidak bisa turun untuk membantu mereka secara pribadi, tetapi hanya materialistis … Saya mendengar bahwa fans akan melakukan kegiatan amal setiap bulan, saya benar-benar sangat bersyukur untuk itu. Saya senang bahwa bersama-sama dengan saya, kami meminjamkan tangan kita membantu mereka yang membutuhkan.
Terima kasih semua ^ ^ ~

Mulai sekarang dan seterusnya, mari kita semua melakukan perbuatan hangat seperti ini. Ini akan menjadi indah jika membantu kita menjadi kekuatan untuk mereka yang membutuhkan ~ ^ ^
(Saya) selalu bersyukur, selamanya mencintai Anda ~
Terima kasih kepada kalian semua, Anda telah menjadi kekuatan yang mendukung saya selama masa saya membutuhkannya, selalu melindungi saya ~ (maksudnya seperti guardian angel ^ ^)
Chu ~ saya akan terus mengandalkan semua orang kemudian~~

Source: Snowdrop
Chinese translation: 33 @ Sungmin Baidu Bar&Fall In Min
English translation: collarbones @ perMINent.net
taken from: dateforsuju.wordpress
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar