Jumat, 18 Maret 2011

Proses Syuting “Poseidon” masih menggantung?!

Drama “Poseidon” masih dalam status menggantung!
Eric Shinhwa  (Mun Jung Hyeok) menjadi topik hangat saat dinyatakan kalau dia akan membuat comebacknya dengan sebuah drama baru “Poseidon” yang telah mulai syuting tahun lalu.

Dong Bang Shin Gi Yunho, Kim Kang Woo, Kim Wook Bin, Jeon Hye Bin juga menjadi topik mengenai informasi perilisan drama.
Namun. setelah penyerangan pulau Yeongpyeong-do Desember lalu, syuting drama menggantung. Drama ini dijdwalankan syuting lagi pada 18 maret tapi masih belum dikonfirmasi.
Official aktor menyatakan, “Kami masih belum mendengar tanggal syuting dari produser2″. “Kami masih menunggu, tapi berapa lama kami harus menunggu, kami tidak tau”, pernyataan atas frustasinya mereka.
Official aktor lainnya juga menyatakan, “Penundaan jadwal terus berlanjut jadi pengaturan ulang jadwal untuk peerjaan2 lain mungkin terjadi.”  “Untuk saat ini, yang terbaik adalah berhenti memikirkan tentang ini“.
Sebagai tambahan, “Poseidon” sebenarnya dijadwalkan untuk menjadi pengganti drama “Midas”. Namun, “Sweet Scandal” yang akan menggantikan “Midas” dan jadwal sebenrnya “Poseidon” di cancel.
credit: omonatheydidn’t
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar