Jumat, 18 Maret 2011

Son Dambi menghadiri festival musik di Thailand + Pakaian bandaranya dipuji!

Fans menyatakan bahwa penyanyi Son Dambi baru-baru ini pergi ke luar negeri.
Pada tanggal 18 Maret, Son Dambi meng-update Twitternya dengan selca saat di penerbangannya. Dia nge-tweet, “Membuat segalanya menjadi nyata sampai anda memutuskan ~ Di dalam pesawat ~ aku akan segera kembali ^ ^”.

Dalam gambar, Anda dapat melihat Dambi memakai jaket kulit hitam, berpose manis di depan kamera dengan sepasang headphone Beats By Dre.
Fans berkomentar,:
“Tolong tunjukkan performance terbaikmu di Thailand ~”
“wah pose haughty. … Kau terlihat keren”
“Kau tampak jauh lebih muda dengan poni itu.”
Son Dambi diatur dijadwalkan akan tampil di acara ‘9th Pattaya International Music Festival‘ yang akan diselenggarakan pada tanggal 18. Tujuan Acara adalah untuk mengekspos dan mempromosikan berbagai genre musik melalui pertunjukan oleh beberapa seniman terkenal dari negara-nagara Asia.
Fashion Son Dam Bi dibandara Incheon hari ini menarik perhatian publik. Penyanyi cantik ini terlihat lucu dengan style yang ia kenakan. Ia terlihat menunjukan sisi feminin nya dengan memakai rok mini berumbai hitam, yang dipadukan dengan t-shirt putih dan ditutupi jaket kulit berwarna hitam dan lengkap dengan sepatu boot nya yang membuatnya semakin keren walau ia tampil dengan gaya santai.
Ia juga terlihat membawa sejumlah gadget kesayangannya, dan menggunakan headphone.Netizen berkomentar,
  • “Ini keren! Aku selalu menyukai gayanya”
  • “Apapun yang ia kenakan terlihat bagus”
  • “Aku suka gaya ini, santai tapi keren”
  • “Ia terlihat cantik,” dll


Source: Newsen , Nate
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar