Selasa, 15 Maret 2011

Selebritis Pria penyebab putusnya Lee Joon & Mantan Pacarnya terungkap!

Masih inget kan alasan kenapa Lee Joon putus dengan mantan pacarnya, meskipun semuanya belum jelas.
Pada episode SBS Strong Heart” 5 Maret lalu, akhirnya ditayangkan dan menyebabkan banyak penasaran atas pernyataan Lee Joon sebelumnya yang mengatakan, “Saya putus dengan pacar saya dimasa lalu karena seorang selebritis pria senior.”

Lee Joon melanjutkan, “Diluar 24 tahun dari hidup saya, ada 2 orang yang pastinya saya cintai. Satu waktu, saya sedang melihat2 HP pacar saya dan melihat nama selebritis yang familiar dan membuat saya terkejut.”
Dia mengakui, “Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Go Young Wook. Saya sangat terkejut, jadi saya bertanya pada pacar saya, dan dia terkejut mendengarnya. Setelah itu saya menemukan kalau keduanya berbagi pesan teks rahasia, seperti ‘Saya akan membelikan oppa makanan enak lain kali. Bahkan saya berantem dengan pacar saya, dan saya tidak punya pilihan lain tapi memilih putus dengannya.”
Mengenai pernyataan yang mengejutkan, Lee Joon mengungkapkan certita lainnya, “Saya memiliki pacar lainnya saat saya sedang syuting untuk ‘Ninja Assassin‘. Selama hari2 trainee, kami  berdiri bergandengan tangan dan memiliki banyak, dan banyak janji/kesetiaan satu sama lain. Setelah kembali ke Korea habis syuting film, saya melihat Go Young Wook berada di HP pacar saya lagi. Saya merasa  kewalahan, dan memutuskan untuk berpisah sekali lagi.”
Setelah membuat semua tertawa, Lee Joon menyatakan, “Saat itu saya sangat takut dengan orang Go Young Wook ini…”


Source + Photo: Star News via DaumAsia Economy
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar