Selasa, 15 Maret 2011

Park Shin Hye menghadiri acara Salvatore Ferragamo di Singapore

Park Shin Hye menghadiri acara untuk merek mewah Italia Salvatore Ferragamo sebagai satu-satunya perwakilan Korea.

Pada 10 Maret, aktris ini menghadiri ‘Salvatore Ferregamo Spring/Summer Collection Singapore Launching‘, yg mana diadakan di Singapore’s Paragon Department Store. Banyak perwakilan international Ferregamo menghadiri acara tersebut, dan Park Shin Hye menerima sorotan karna menjadi satu-satunya artis asing yg diundang ke acara eksklusif tersebut.
Aktris yg berperan dalam - drama seperti SBS "Yo're Beautiful" dan film "Cyrano Agency" - mengumpulkan banyak popularitas di Singapura, yg mana membuatnya diundang ke acara ultra-luxurious tersebut. Dia mendapat benyak perhatian dengan mengenakan gaun-mini terbaru dari the line’s 2011 S/S Collection
Pada 14 Maret, Park Shin Hye menyatakan melalui agensinya, "Ini adalah pertama kalinya saya ke Singapura dan saya sangat berterima kasih telah menyambut saya. Saya sangat berterima kasih untuk pengalaman ini. Jika diberi kesempatan, saya dengan senang hati akan datang lagi."
Ia baru-baru ini terpilih berperan di dram MBC terbaru "Festival" besama CNBLUE Jung Yonghwa.



Source: Star News via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar