Selasa, 15 Maret 2011

[Hot News] YongSeo Couple Final!!!

Setelah sempat lega karena sebelumnya pihak MBC menyatakan akan melakukan suting episode terakhir akan dilakukan pada bulan April mendatang. Nyatanya tahapan demi tahapan suting mereka tanggal 14 Maret kemarin membuat gogumas harus waspada. Seperti yang terlihat di piku, mereka melakukan suting di lobi dan mengulang momen ketika mereka pertama bertemu~

Banyak hal yan terjadi pada 14 Maret kemarin, mulai dari penutupan akun tabungan mereka berdua,, kemudian mereka melakukan syuting di lobi MBC dengan mengenakan pakaian yang sama seperti ketika mereka pertama bertemu, Just like a walk to remember. Dan kabarnya mereka sempat akan melakukan syuting ke Jeongdongjin dan Kanghwado (Disini Hyun menyanyikan ‘Love Light’ untuk Yoong^^tapi karena keterbatasan waktu, akhirnya mereka gagal pergi ke sana. Padahal kedua tempat itu sangat berarti bagi hubungan mereka, terutama Kanghwado, (mereka bergandnegan tangan untuk pertama kali^^)
Kemudian rumor yang beredar, episode terakhir Yongseo Couple akan ditayangkan antara 26 Maret atau 2 April.
Masih belum ada pernyataan resmi dari pihak MBC, tapi setidaknya kita (gogumas) setidaknya sudah menyiapkan diri untuk final episode mereka.
Gak sanggup ngebayangin episode terakhirnya :(
source: YongSeo 
credit Pict: shinha28
Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar