Selasa, 15 Maret 2011

Bagaimana Jokwon mengungkapkan perasaanya di MBC ‘All My Love’??

Jokwon 2AM menyanyikan lagu berjudul You Are the Best of Mine pada episode terakhir MBC All My Love.
Pada 14 Maret, Ok Yeob (Jokwon) menyanyikan lagu You Are the Best of Mine untukSeung Ah (Yoon Seung Ah) sebagai persembahan di White Day. (Pada White Day, laki-laki memberikan coklat atau permen kepada teman perempuannya atau pacarnya sebagai rasa terimakasih karena telah diberi kado valentine).

Jokwon bisa menyanyikan lagu itu untuk Seung Ah karena permintaan guru merekaWoo Jin (Yeon Woo Jin) yang meminta Jokwon memberikan sesuatu pada Seung Ah di White Day.
Sebelum menyanyi, Jokwon mengatakan, “Paman Woo Jin memintaku memberi ini padamu. Sebenarnya, aku sangat mencintaimu. Aku selalu ingin memberikan sesuatu padamu. Hari ini, aku telah mempersiapkan sesuatu untukmu. Aku sangat menyukaimu. Dan juga, terimakasih untuk perhatianmu padaku.” Jokwon menambahkan, “Paman Woo Jin membantuku menyiapkan lagu ini untukmu.” Lalu Jokwon menyanyikan lagu You Are The Best of Mine.
Akhirnya, Jokwon memberikan permennya kepada Seung Ah sebagai tanda cintanya.
Penonton berkomentar
    “Jokwon, You are The Best of Mine sangat romantis” “Aku suka You are The Best of Mine versinya Jokwon”
Source + Picture: Seoul NTN
Credit : Allkpop
Indonesia Trans : Wave_Lee@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar