Selasa, 15 Maret 2011

Jae Bum: “Saya sangat Merindukan Mereka, Saya Harap Mereka Juga Merindukan Saya”~

Semua tentu sudah tahu, kalimat ini ditujukan Jae Bum kepada siapa. Tentu saja 2PM! Setelah sempat mengalami masa pencekalan dan tidak diperolehkan untuk tampil di program – program TV Korea, akhirnya Jae Bum (Jay Park), muncul juga di acara KBS “Entertainment Broadcast”. Dan ketika itu dia menyatakan telah meninggalkan pesan permohonan maaf kepada 2PM dan JYP, di fansite-nya. Sekaligus menyatakan rasa rindunya kepada 2PM.

Berikut tulisan Jae Bum di fansite-nya:
“Sekarang saya sudah bisa muncul di program – program (TV) dan merilis album. Saya menulis ini untuk mengungkap perasaan saya. Saya selalu ingin meminta maaf.”
Kemudian dia menambahkan
“Saya tidak pernah punya kesempatan untuk menghubungi 2PM. Saya rasa saya akan benar – benar bahagia menjumpai mereka di lorong. Saya benar – benar merindukan mereka. Saya harap mereka juga merindukan saya.”
Saat diwawancara, dia menyatakan, “Saya hanya bisa menyampaikan apa yang saya rasakan melalui tulisan tapi saya ingin memberi tahu mereka bahwa saya merasa bersalah.
Kira – kira bagaimana ya, respon member 2PM setelah membaca pesan Jae Bum ini?
Source: Askactor | Alih Bahasa: puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar