Selasa, 22 Maret 2011

Park Han Byul menilai dirinya sendiri 20 poin??

Aktris Park Han Byul, yang saat ini dalam sebuah hubungan dengan penyanyi Se7en, mengakui kalau dia menikmati double datenya dengan aktris Hwang Jung Eum and SG Wannabe Kim Yong Joon, yang saat ini juga dalah hubungan yang diketahui publik.

Pada 22 maret, siaran tvN “ENEWS-Behind Star” mengungkapkan sabuah wawancara Park Han Byul. Selama wawancara dia mengatakan,  “Saya enjoy melakukan double dates dengan pasangan Kim Yong Joon-Hwang Jung Eum. Kami bertemu seali atau dua kali setahun dan saat kami bertemu, kami biasanya makan bersama. Karena kedua pria kami adalah penyanyi dan kedua gadisnya aktris, saat kami bertemu, para pria akan berbicara dengan mereka sendiri dan yang gadis2 bicara dengan mereka sendiri.”
Saat diminta untuk menilai indeks kewanitaannya, Park Han Byul memberikan nilai 20 poin dari 100 untuk dirinya sendiri. Dia menjelaskan, “Saat kamu hanya melihat penampilan luar saya, saya terlihat pemalu dan feminin, tapi hobi2 saya adalah bermain game dan golf. Dan juga biasanya saat gadis2 “bergelut” dengan diri mereka sendiri ,akan mengambil waktu yan lama untuk pulih, tapi saya biasanya tidak menjaga  kepahitan didalam diri. Saya tipe yang akan membiarkan kemarahan saya pergi/hilang setelah satu kali minum alkohol.”
Source: OSEN
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar