Selasa, 22 Maret 2011

BOA, Minzy mengucapkan selamat atas 8 tahun debut Se7en!


Penyanyi  SE7EN tweeted mengenai perasaan2nya tentang perayaan ke 8 tahun sejak debutnya.
Pada 22 mater,   SE7EN tweeted, “hari ini perayaan ke 8 tahun SE7EN! Meskipun saya sudah menjadi penyanyi selama 9 tahun, hari saya masih terasa seperti  seorang pendatang baru. Untuk semua orang yang perduli dengan saya dan mencintai saya, terima kasih.

DIa melanjutkan dengan, “Saya berjanji untuk mengirimkan lagu2 dan panggung yang lebih keren dimasa depan. Terima kasih  untuk semua orang yang memberikan kata2 selamat pada saya. “
Berbagai bintang2 dan figure2 terkenal tweet ucapan selamat mereka pada SE7EN, termasuk BoA yang mengatakan, “Selamat selamat! Ini pertama kalinya kita bertemu saat masih di SMA? Haha. Oppa Selamat! Saya akan menantikan panggung2 kerenmu dimasa depan.
2NE1 Minzy tweeted, “Wah! Meskipun 18 tahun ataupun 28 tahun, tetaplah keren seperti kamu sekarang dan tetap menjadi  sunbae and Oppa ku yang indah!
Trainer YG tweeted sebuah gambar kaos SE7EN dan mengatakan, “Wah, selamat selamat! Selalu sehat!
 chukae oppa ^^
Credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar