Selasa, 22 Maret 2011

Happy birthday Boram T-ara

Leader T-ara, Boram hari ini tanggal 22 Maret merayakan ulangtahunnya…. Saengil chukha hamnida onnie…
Jeon Bo Ram yang lahir tanggal 22 Maret 1986 yang merupakan Leader dari grup T-ara menggantikan Lee Ji Ae dan Eunjung, leader sebelumnya T-ara. Boram sempat membuat kontroversi masalah tinggi badannya, dia dianggap memalsukan tinggi badannya yang menarik perhatian Netizen. Boram memang yang paling pendek dibanding member lainnya, tetapi usianya paling tua.

Disamping itu, juga beredar foto Boram yang dipeluk oleh seorang pria,yang diambil sebelum debutnya tahun 2005. Netizen sempat mempertanyakan siapa pria tersebut,apakah mungkin kekasihnya.
Pada acara KBS Entertainment Tonight, para member T-ara saling mengungkapkan kesan terhadap masing-masing member. Jiyeon pernah mengungkapkan kesannya pertama kali melihat Boram adalah badannya yang kecil dan sangat imut sehingga mengira dia seperti anak sekolah dasar.
Boram adalah penggemar berat Onew Shinee, dan sempat tersipu malu ketika Onew mengucapkan terimakasih kepadanya pada sebuah episode KBS 2TV “Nocturnal”.
Sebelum bergabung dengan T-ara, Boram pernah memulai debutnya dengan Single [Lucifer Project Vol 1. 愛] dan single From Memory (2008). Selain itu, memulai kariernya sebagai model majalah fashion.
Source : Wikipedia, artikel koreanindo, Soompi
written by tea_ant @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar