Selasa, 22 Maret 2011

Hangeng akan datang ke pernikahan Barbie Shu

Hangeng bergegas ke Sanya mengucapkan selamat pada pernikahan Barbie Shu , setelah menyelesaikan kegiatan promosi untuk dua hari, ia kemudian akan menuju Sanya untuk menghadiri pernikahan Barbie. Ketika ditanya jenis hadiah apa yang akan berikan, ia menjawab: “Saya ingin menyampaikan selamat, tapi hadiah tersebut akan tetap rahasia. Sebenarnya saya sudah kenal dengan Wang Xiao Fei (suami Barbie Shu)) ketika saya sedang syuting dengan Barbie. Saya telah belajar banyak dari Barbie dan Wu Zun” 

Ketika Hangeng ditanya apakah ia mengalami cedera apapun sementara syuting adegan action, dia menjawab bahwa “Aku mengalami luka di mulut saya dan berdarah, tetapi aku memiliki latar belakang menari dan itu membantu saya untuk melakukan adegan action.” Saat ditanya “Sebagai penyanyi, apakah kau lebih suka menyanyi atau akting?” Lalu ia menjawab “Saya ingin mengembangkan keduanya. Saya telah belajar menari untuk waktu yang lama dan saya tidak ingin meninggalkan itu . Aku ingin berakting sebagai penjahat dan karakter itu mempunyai tantangandengan masalah mental. “(
Ia juga menanyakan apakah ia tahu tentang Heechul yang terluka di Shanghai, ia menjawab “Tidak, saya tidak tahu. Tapi aku akan menelponnya dan mengucapkan salam. Sebenarnya, kejadian serupa terjadi pada saya sebelumnya, tapi aku berhasil untuk menghindarinya. “
SOURCE: news.on.cc
TRANSLATED BY: KyU Is L♥Ve @ SJ-WORLD.NET
EDITED BY: eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
SHARED BY: 16candl3s @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar