Minggu, 20 Maret 2011

Lee Min Jung berlatih keras untuk perannya sebagai perawat di "Midas"

Produser dari drama SBS “Midas” baru-baru ini mengungkapkan potongan gambar yg menampilkan aktris utamanya, Lee Min Jung. Tim ingin memperlihatkan besarnya dedikasi Lee Min Jung yg dibuktikan dalam pelatihan giat untuk perannya sebagai perawat.

Dalam drama tersebut, Lee Min Jung berperan sebagai perawat yg bertanggungjawab atas pasien VIP di sebuah rumah sakit fiktif. Ia menyiapkan diri untuk perannya dengan menerima pelatihan nyata dari perawat sebenarnya! Ia diajari cara untuk menggunakan stetoskop dan cara menangani jarum suntik; yg mana mengejutkan para staff, karena ia mempelajari keterampilan tersebut dengan cukup cepat. Ia juga mengatakan bahwa ia akan sering menghubungi perawat untuk referensi selama proses shooting, agar mendapatkan akting yg sempurna.
PD Nam Tae Jin berkomentar, "Dalam rangka untuk membuat karakter Jung Yeonlebih natural, ia menerima pelatihan langsung dari perawat Seperti seorang profesional, tingkat konsentrasinya luar biasa. Berkat usahanya, drama ini mampu menunjukan sisi natural dari aktingnya, sangat mirip dengan perawat berbaju-putih yg nyata.



Source + Photos: Sports World, Star News via Naver
indotrans: omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar