Minggu, 20 Maret 2011

Akankah BIGBANG TOP Kembali Memenangkan ‘Rookie Award’?

BIGBANG TOP yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun ini telah dinominasikan untuk Rookie Award di Asian Film Awards (AFA) yang merupakan sub divisi dari 35th Hong Kong International Film Festival. TOP mengembangkan dirinya sebagai aktor Choi Seung Hyun dengan proyek drama  “Iris” (2009) dan film “Into the Fire” (2010). 

Dalam film “Into the Fire”, TOP memerankan Jang Bum, salah satu dari 71 murid prajurit yang dipaksa berjuang dalam perang Korea. Karena ialah satu-satunya yang memiliki pengalaman bertempur, ia ditugasi sebagai pemimpin skuardon oleh komandannya. Ia berakting bersama aktor Kwon Sang Woo, Cha Seung Won, dan Kim Seung Woo dan masih mampu bersinar walaupun ia masih pendatang baru. Choi Seung Hyun dapat mengalahkan Go Soo, Song Joong Ki,dan  Daniel Choi untuk rookie award di Blue Dragon Film Awards.
Mark Chao Yu-Ting dari film Taiwan “Monga” (2010), Aarif Lee dari film Hongkong  “Echoes of the Rainbow” (2010), dan Zhou Dongyu dari film China “Hawthorne Tree Forever” (2010) juga dinominasikan untuk  Rookie Award kali ini.
Penghargaan lainnya adalah sebagai berikut:
Best Film
Sutradara Feng Xiaogang “After Shock” (2010),
Sutradara  Apichatpong Weerasethakul  “Uncle Boonmee Who Can Recall his Past Lives” (2010),
Sutradara  Nakashima Taecheyah “Confessions” (2010), dan
Sutradara  Lee Chang Dong  “Poetry” (2010)
Lee Chang Dong dinominasikan sebagai Best Director dan Best Screenwriter. Sutradara Na Hong Jin juga dinominasikan untuk  Best Director “The Yellow Sea” (2010).
Aktor  Chow Yun-Fat “Let the Bullets Fly” (2010) dan Ha Jung Woo “The Yellow Sea” (2010) dinominasikan sebagai Best Actor sementara aktris  Jeon Do Yeon “The Housemaid”(2010) dan Yoon Yeo Jung  dinominasikan sebagai Best Actress.
Nama-nama lainnya yang dinominasikan adalah Cinematographer Lee Mo Gae “I Saw the Devil” (2010), screenwriter Park Hoon Jung “The Unjust” (2010), komposer Chang Young Gyu dan Lee Byung Hoon “The Yellow Sea” (2010), desainer kostum Choi Se Yeon  ”The Housemaid” (2010).
Pagelaran ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret besok.
Bgai yang belum lihat aksi TOP atau mungkin mau mengingat, cek aksinya di bawah ini

Written in Korean by songsoonjin@soompi; translated by hotshotlover30@soompi ; @youtube ;@youtube
Indo Trans & Re-Written. StalkingHero@hallyucafe
Do Not Take Out Without Permission

Tidak ada komentar:

Posting Komentar