Minggu, 20 Maret 2011

IU & Kikwang ungkap perasaannya jadi MC di ‘Inkigayo’


Setelah berhasil membuat debut mereka sebagai  MC  untuk SBS’s “Inkigayo” kemarin, IU dan B2ST’s Kikwang berbagi perasaan mereka setelah bergabung dengan MC Jo Kwon dan f (x) ‘s Sulli.

IU mengungkapkan, “Saya memiliki pengalaman menjadi MC di program musik lainnya, tapi karena ‘Inkigayo’ adalah live, saya sangat gugup. Jo Kwon dan Sulli memberi saya banyak nasihat dan  mengajari kami dengan baik, sehingga saya merasa bahwa episode pertama saya di ‘Inkigayo’ berjalan lancar. “
Kikwang menambahkan, “Aku, tentu saja, gugup sejak debut pertama saya sebagai MC, tapi aku belajar untuk menjadi lebih natural di depan kamera melalui pengalaman saya pada berbagai program. Aku berteman dekat dengan Jo Kwon juga, jadi sangat nyaman. Saya berusaha keras untuk menikmatinya saat aku pergi bersama. “


Ia melanjutkan, “Saya telah menonton ‘Inkigayo’ sejak saya masih kecil dan selalu bermimpi untuk tampil di atasnya. Pikiran saya memperkenalkan junior dan senior sebagai MC dari program membuat saya merasa sangat bangga. “
Jo Kwon juga menilai kinerja mereka dengan menyatakan, “Aku mengajarkan Lee Kikwang bagaimana membuat opening  dan saya pikir dia belajar semuanya dengan  sangat baik. Keduanya lebih dari siap untuk pekerjaan itu. “
Sulli menyimpulkan, “Sudah jelas bahwa mereka bekerja sangat keras dan siap untuk peran ini. Aku tak sabar untuk bersenang-senang dan bekerja bersama sebagai empat  MC “
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar