Minggu, 20 Maret 2011

Jung Il Woo’s Homme Fatale Photo Shoot with “Cosmopolitan”

Jung Il Woo kembali lagi ke layar kaca sebagai seorang sexy homme Fatele scheduler (gue ga tau apa maksudnya ini coz udah cari di kamus dan google translate tetep aja ga ketemu, mian reader) di SBS “49 Days”. Selama pemotretan untuk cosmopolitan, il woo oppa menunjukkan sisi maskulin dan sexynya yang diperlihatkan saat dia topless dalam pemotretan ini.

Ketika ditanya tentang perannya di “49 Days.” Jung Il Woo berkata, “saya tertarik dengan karakter ini karena tidak seperti tradisi yang memungut atau mengambil grim korea yang biasanya memakai hanbok, karakterku saat ini lebih banyak stylist, rianh dan modern. dan dalam drama tersebut terdapat sebuah pesona saat bermain dalam karakter yang tidak konterversial. Saya mempunyai banyak hal yang menyenangkan saat berakting dengan karakter seperti itu.”
Jung Il Woo menjadi terkenal saat dia bermain sebagai seorang pemberontak bernama Yoon Ho di sitkom MBC (2006-2007).sejak saat itu, dia dia melanjutkan karir aktingnya di beberapa drama, film dan bermain didalam berbagai acara. Jung berkata, “aku terjun ke theater setelah aku mendengar bahwa bermain di theater dapan menolong aktor didalam hal akting. Saat pertama, aku menerasakan sedikit takut, tapi aku mendorong diriku sendiri menjadi lebih dewasa sebagai seorang aktor.”
Written in Korean by girlalice@soompi; translated by hotshotlover30@soompi
Photos courtesy of Cosmopolitan.
Indonesia tRans : Yossy@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar