Senin, 31 Januari 2011

Yoon Doo Joon BEAST dipermalukan oleh Song Yong Gil!

Komedianx Song Yong Gil berpakaian seperti B2St Yoon Doo Joon saat siaran KBS Gag Concert“ minggu ini.

Song Yong Gil mengatakan pada Yoon Doo Joon, “Tidakkah kamu gembira saat Lee Hyori mengatakan di awal tahun ini kalau kamu adalah tipe pria idealnnya?” dengan malu2 dia menjawab, “Ini karena Lee Hyori itu sudah tua dan bingung kalau ia mengatakan kata2 ini. ”
Dia mengatakan lagi pada Yoon Doo Joon, “Saya akan menunjukkan padamu perbedaan diantara kita.” Lalu dia meminta penonton menunjukkan siapa yan lebih populer berdasarkan teriakan mereka. Bellum juga  Yoo Doo Joon menerima respon yang luar biasa keras,  Song Yong Gil mengatakan, “Kenapa sangat diam?”
Lalu ia meminta pada penonton, “Jika kalian berfikir tampang saya lebih baik, teriak.” Dengan cepat dia menghentikan mereka dan mengatakan, “Baiklah, semua orang disini bisa meraih 3 oktaf. Mereka mungkin akan menyakiti tenggorokan mereka jika berteriak,” membuah penonton tertawa.
Setelah menunjukkan lemak dibawah matanya yang “cute’, Song Yong Gil berkata pada Yoon Doo Joon, “Setelah saya terus melihatmu, kamu membosankan. Turun dan duduk dibangkumu. ”
Dengan sedih Yoon Doo Joon balik ke tempat duduknya.

Source + Pciture: TV Report via Naver
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar