Senin, 31 Januari 2011

Daftar peserta untuk kategori renang di “Idol Star Athletics & Swimming Championship” terungkap!

MBLunar New Year special, “Idol Star Athletics & Swimming Championships,” akhirnya mengungkapkan daftar idola untuk segment renang program mereka.

Segmen renang ini direkam di kolam renang  indoor Ilsan pada 30 Januari lalu. Idola2 yang mengikuti segmen ini antara lain:
Perempuan:  4minute’s GayoonT-ara’s HwayoungNine Muses‘ Eunji and Lee SaemSISTAR’sDasomDal Shabet’s Jiyul, Girl’s Day’s Yura and MinahLPG’sSemiRainbow’s Jaekyung,Woori, and Seung AhAn Jin Kyung, and NS Yoonji.
Laki2: SHINee’s Minho, 2AM’s SeulongMBLAQ’s Lee JoonDalmatian’s Daniel,INFINITE’s Woohyun and Seong Yeol, ZE:A’Dongjun, Siwan, andHeechul, U-KISS’s Soohyunand Eli, TOUCH’s Young HoonTeen Top’s NielLee Jang Woo,Son Ho Young, Ha Min Kwan, Kim Kyung Jin, and Marco.
Sebelumnya segmen ini sempat menjadi kontroversi karena dinilai cabul, tapi MBC telah merepon isu tersebut dengan mengatakan kalau para kontestan akan menggunakan pakaian renang yang tidakmenyalahi aturan.  Sports Chosun mengungkapkan kalau untuk para gadis terlihat memakai pakaian hitam one piece dengan celana pendek, sedangkan yang laki2 memakai celana renang legging ketat dengan  tank top.
Seorang medali emas dari 2010 Guangzhau Asian GamesJung Darae, juga akan membuat penampilan spesial. Dan  After School’s UEE tidak bisa menghadiri, padahal ia sangat antusias terhadap acara.
Program ini dijadwalkan akan disiarkan pada 5 dan 6 Februari.
Source + Photos: Everyday Economy, Sports Chosun via Daum (1) (2)
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar