Senin, 31 Januari 2011

Leeteuk pernah melamar Krystal???

Leeteuk menceritakan kalooo dulu ia pernah mendapatkan izin untuk menikahi kristal f(x).
Pada tanggal 30, Leeteuk dan Krystal tampil di acara MBC Enjoy Today. Pada episode kali ini menampilkan pertemuan antara Leeteuk dengan kristal untuk  proyek musik merekaPada episode ini, pemirsa dapat melihat pertemuan pertama dari dua anggota untuk proyek musik mereka di sudut ‘Enjoy Ballad’.

nah saat mereka dalam perjalanan menuju tempat latihan, Leeteuk mengajukan pertanyaan mengejutkan,
“Why did you pick me as a duet partner? Did you want to win or did you want to be my partner because of that past promise you made saying that you would marry me??”
Leeteuk, yang sama-sama di SM  dengan Krystal, mengungkapkan apa yang terjadi pada hari pertama mereka bertemu. Dia bertanya pada Krystal, “dan tida ada niatan, aku bertanya apakah  kamu mau menikah dengan ku???”, dan bukah kah kau menjaa iya? “. Kriytal yang kaget mendengar itu langsung maluu dan segera menjaab, “Oppa, saat itu aku kira kau menyeramkan….itulah mengapa aku menjawab seperti itu!”
ta mau kalah Krystal kemudian membalas dengan mengatakan “kau kan yang bilang ke oppa-oppa yang lain di perusahaan klo kita akan menikah??? Dan kau juga kan yang mengatakan kepada salah satu orang klo kita bernah berciuman???! “, yang mengarah ke ekspresi kaget Leeteuk di layar. pernyataan itu membuat leeteuk terkejut dan terlihat di layar kaca (bagi yang nonton)
Via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar