Senin, 31 Januari 2011

Gyuri KARA berubah menjadi “Raja Monyet”

Pada 29 Januari lalu, KARA Gyuri menjadi bintang tamu di  KBS 2TV 100 Points out of 100” dan membuat pemirsa senang atas perubhannya yang berlebihan.

Haha and Gyuri diundang sebagai murid2 yang “baru masuk” dan mengambil bagian dalam games yang menguji kesabaran. Beberapa tantangan2 tersebut diantaranga, matematika, menahan tertawa dan menyusun kaleng. Haha dan Gyuri beradu satu sama lain, sebagai konsekuensinya tim yang dipaksa untuk berubah menjadi jelek.
Sayangnya tim Gyuri  (Kim JuriLee Seok Hoonmiss A’s Min, and Rainbow’Jaekyung) kalah dari tantangan mereka dan merekapun merubah rambut dan makeup mereka.
Saat mereka keluar, pemirsa terpesona dengan perubahan 360° mereka, tapi yang paling spesial adalah perubahan Gyuri yang membuat tertawa.
‘Goddess Gyuri’ muncul dari ruang make up dengan sebuah unibrow dan jenggot, rambut yang kacau, yang membuat banyak komentar ia terlihat seperti “raja monyet.”
Grup yang menang menggoda mereka dengan mengatakan, “Kamu semua sangat jelek”, Tim Gyuri pun membalas kalau mereka belum meihat perubahan mereka, dan dengan cepat memeriksa melalui kamera dan mereka terkejut.
credit: allkpop
Indo tras: yeppopo
TAKE FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar