Senin, 31 Januari 2011

Thunder MBLAQ pernah menghilangkan diri??

Thunder MBLAQ mengungkapkan kebenaran tentang kecelakaan selama siaran live performance.

Thunder membuat pengakuan yang mengejutkan pada KBS 1TV ‘Imagination Arcade’ ketika ia muncul pada tanggal 29 Januari, “Aku memiliki kepribadian penakut secara alami dan aku sangat tertekan. Aku datang dengan sebuah metode dan menghilang sendiri. Aku pergi untuk menonton film selama latihan, aku menipu member lain dan memberitahu mereka bahwa aku berada di toilet “.
Selain itu, ia juga mengaku, “Pernah aku tidak menari pada sebuah performance selama sekitar 2 detik“. Tapi tamu lain yang muncul berkomentar, “Tidak seorang pun akan mengetahui kebenaran tentangmu yang tidak menari selain dirimu sendiri“, menyebabkan tawa di studio.
Sementara itu, tamu-tamu lain di acara ini adalah member Let’s Go Dream Team Lee Chang MyeongF. Cuz Jinon dan ZE: A Siwan.

cre: Absolute MBLAQ
indonesia translate: cn piitch keywonkyuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar