Rabu, 08 Desember 2010

Yoseob Tidak Pernah Tidur?


Mengingat bahwa grup ini  membuat debut mereka dengan ‘Bad Girl’ lebih dari setahun yang lalu, B2ST telah berjalan compang-camping dengan jadwal yang sangat padat, karena mereka telah merilis empat album mini hanya dalam satu tahun.

Kelompok ini hampir tidak pernah beristirahat, karena di atas kinerja mingguan mereka untuk lagu keempat  ’Beautiful’, anggota juga memiliki jadwal pribadi mereka sendiri  (Lee Ki Kwang untuk “Hot Brothers” dan Yoon Doojoon untuk MBC “All My Love “), selain mempersiapkan untuk konser pertama independen mereka.
Dengan hanya 2 jam waktu istirahat, para anggota jatuh tertidur pulas bahkan dalam kendaraan . Namun, sudah terungkap bahwa Yang Yoseob tampaknya menjadi satu-satunya yang tidak bisa tidur. Lee Ki Kwang mengungkapkan, “Karena vokal Yoseob, ia memiliki banyak bagian lagu yang bernada tinggi. Itu sebabnya ia sengaja tetap terjaga ketika para anggota lain sedang tidur – dia takut bahwa tenggorokannya akan menutup sementara dia tidur dan suaranya tidak akan terdengar baik saat dia bangun “.
Yo Seob menambahkan, “Saya tidak bisa membantu menekankan di atasnya. Saya cenderung ingin suara yang sempurna bahkan saat saya berlatih. Saya rasa itu sebabnya aku sudah kehilangan berat badan. Saya tidak berpikir kita akan mampu melepaskan begitu banyak album dalam periode singkat dan sibuk waktu.Saya senang lagu-lagu yang keluar sama baiknya dengan saat kami latihan. Karena kita memiliki jalan panjang untuk pergi, kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kita sendiri. “


Source: Sports Chosun
Via : allkpop
Indo Trans : Naoto-chi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar