Rabu, 08 Desember 2010

Perasaan Jokwon terhadap Gain sungguhan??


Sekarang, JoKwon harus terpisah menjadi 2 tubuh karena ia telah berakting dalam sitkom dan ia harus menjadi seorang ‘suami’ dalam acara “We Got Married”

Pada tanggal 6 Desember di MBC Dream Center, MBC mengadakan konferensi pers yg memperkenalkan pemain untuk sitkom baru ‘내사랑 몽땅 [All My love]‘ dan JoKwon menyatakan “Aku tidak merasa bingung sama sekali karena harus bolak-balik antara menjadi suami dan membintangi sebuah drama dengan Ga In “

JoKwon melanjutkan, “ini bukan hanya dalam pertunjukan, tapi itu benar-benar perasaanku sebenarnya. Setiap kali aku harus syuting sitkom dengan Ga In, mungkin kami adalah tokoh utama , tapi kami harus bekerja sama agar alur cerita berjalan. Di luar syuting sitkom kami harus seperti kekasih. Kami harus saling menjaga satu sama lain sehingga  bisa menjaga ini terus berlangsung. Jika ada kekurangan, maka tidak akan ada sesuatu yang menghibur. Dan juga jika perasaan yang aku miliki untuk nya terlalu sulit dikendalikan, itu tidak akan menjadi hal yang baik karena itu akan mempengaruhi aktingku  jadi aku mencoba yang terbaik untuk menahan perasaan ku. Aku tahu bahwa tidak bisa mencampur adukkan perasaan pribadi dan pekerjaan, karena  itu hanya akan menciptakan masalah lebih rumit. “
Dan akhirnya, JoKwon menyatakan “membintangi sitkom ebih sulit daripada yang aku pikir, pada awalnya aku khawatir tidak bisa memainkan peran karakter dgn baik, tapi kemudian aku sadar bahwa semakin aku berakting kepribadian dari karakter akan aku kuasai secara alami dan fakta bahwa kami beraktingsebagai saudara, aku tidak malu dan aku bisa berakting lebih alami. “
‘몽땅 내사랑 [All My Love]‘ adalah sebuah sitkom di mana JoKwon dapat menunjukkan kemampuan aktingnya secara khusus.
May be taken out with full credits. You may not add yourself to the credits.
CREDIT: POPCORNfor2 (SOURCE) ; shiiihx@2ONEDAY.COM (TRANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar