Rabu, 08 Desember 2010

Shinhwa Dongwan menyukai KARA??


Shinhwa Dongwan yang baru keluar dari wamil melakukan wawncar. Selama wawancara, dia ditanya, siapa girlgrup yang paling disukai, dan ia memilih Kara sebagai girlgrup favoritnya. Dia mengaku bahwa ia telah bertemu Jiyoung dan Seungyeon sebelumnya dan ingin meminta  tanda tangan, tapi terlalu malu.


Ketika ditanya tentang anggota Shinhwa yang lain, ia mengisyaratkan kemungkinan comeback pada tahun 2012, ketika semua anggota selesai wamil. Saat ini, Minwoo, Andy dan Junjin sedang wamil dan Andy yang akan keluar pada tahun 2011 akhir. Dongwan bilang dia khawatir tentang Andy karena Andy merasa seperti para anggota harus menahan comeback mereka karena dirinya, dan mengatakan bahwa Andy tidak perlu khawatir.
Meskipun pada dasarnya Dongwan telah hilang dari industri hiburan selama 18 bulan terakhir, namun lebih dari 200 fans – Korea, Cina dan Jepang – datang untuk menyambutnya, semua memegang balon orange. Shinhwa tampaknya masih dalam hati semua fans mereka, meskipun mereka telah hiatus selama hampir dua tahun sekarang. Junjin akan keluar berikutnya dan fans mulai menghitung hari sampai mereka dapat melihat enam anggota di atas panggung bersama lagi.
Source: My Daily
cr : koreaboo
via korean addict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar