Rabu, 08 Desember 2010

Jaejoong Ternyata Punya Sasaeng Fans



Baru2 ini Jaejoong bercerita soal Sasaeng fans di twitter.. Sasaeng fans itu fans yg gila banget ama idolanya, sampe2 dia bisa saja selalu menguntit si idola kemanapun mereka pergi sampai bisa ikut2an mau tau privasi si artis. Asal Chingu tau, kebanyakan sasaeng fans itu bahkan bisa punya nomer hapenya si idola (pengen…)dan sampe2 masuk ke rumah si idola. (MWO ??? ga waras…)

Jadi JJ oppa tu cerita soal penderitaannya sejak 7 tahun lalu, ketika dia mau ketemuan ama temen, keluarga tapi tiba2 dicegat ama si sasaeng fans ini hingga jadi terlambat 2-3 jam. Bahkan pernah 5 member TVXQ sampai nangis dan jadi korban kecelakaan, tapi si sasaeng fans ini cuman nonton aja kejadian itu dan malah senyam-senym aja. (beneran stress deh fans2 itu) Bahkan, meskipun mereka sedang di luar Korea, si sasaeng fans ini tetep aja nguntit sampe2 melakukan hal2 ilegal seperti yg disebut di atas.

Bahkan, Jaejoong pernah dia tanya ke leader Big Bang, G-Dragon apakah dia juga suka terlibat dengan fans Sasaeng seperti pengalamannya dan Sataek ato enggak. Tapi, G-Dragon malah nanya balik, “Hyung, Sataek tu apaan sih?” (Sataek = Sasaeng + Taxi) Jadi si fans2 ini biasanya naik taksi. (kaya berarti dia…)

Source + Photo: Jaejoong’s twitter

via allkpop

indtrans:Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar