Rabu, 08 Desember 2010

2PM Bangga menjadi grup Idola Korea pertama yang menggunakan istilah “Beast Idol”!


Saat ini 2PM sedang berada di Jepang untuk promosi resmi mereka, dan mereka baru2 ini bertemu dengan media lokal sebelum event skala besar mereka. Grup yang telah menarik 20,000 fans untuk event resmi mereka mengatakan pada media kalau mereka bangga menjadi  ‘BEAST’ idol group Korea.

Pada 8 Desember, 2PM bersamaan dengan beberapa undangan fans bertemu dengan media di New Otani Hotel di Tokyo, Jepang untuk mengumumkan secara resmi aktivitas2 dan promosi2 mereka. Mereka berterima kasih pada fans lokal dan luar negeri, mereka juga mengekspresikan keinginan mereka untuk memulai aktivitas2 mereka di negara tetangga.
Saat ditanya media  mengenai julukan  ‘BEAST IDOL’, Taecyeon membalas, “Kami yang pertama menciptakan istilah ‘beast idol’ di Korea, dan kami sangat bangga menjadi  ‘beast idol’ group. kami akan membayar kembali fans kami atas cinta mereka yang hebat dengan image maskulin kami dan best performances mulai saat ini dan selamanya. ”
JunHo juga mengatakan , “kami datang ke Jepang sebagai  ‘beast idol,’jadi kami akan mencoba menunjukkan sebuah performance yang sempurna.”
Mengenai showcase pertama mereka di Jepang yang berjudul  “2PM 1st Contact in JAPAN” yang digelar di  Ryogoku Kokugikan di  Tokyo pada 8 Desember, Woo Young mengatakan, “Kami ingin diakui sebagai penyanyi2 yang paling bekerja keras. Kami datang ke Jepang untuk bertemu dengan tantangan daripada menjadi yang paling di cintai dan penyanyi2 yang dikenal di Jepang. Kami akan menunjukkan performance terbaik kami saat showcase di Kokugikan.”
Junsu mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan,  “Kami tidak ingin kehilangan kesempatan bagus ini untuk diri kami sendiri. Kami ingin menjadi sebuah grup yang membuat hati orang2 berdegup kencang dan diwaktu yang bersamaan kami ingin menaruh diri kami sendiri di pikiran orang dengan menampilkan images yang mereka akan ingat kapanpun mereka memikirkan tentang 2PM.”
2PM memulai aktivitas2 mereka di Jepang setelah rilisan pertama mereka “Hottest-2PM 1st Music Video Collection & the History” berada di peringkat keempat di Oricon’s Daily DVD Ranking.

Source : KBS Global
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar