Selasa, 28 Desember 2010

(News/Trans) Impian Jang Geun Suk!

Jang Geun-seok mengatakan tentang mimpinya dalam siaran langsungnya pada 23 Desember 2010, berikut adalah kutipannya :

ah …. Ketika dalam syuting MMM, aku bermimpi apakah Jang Geun-seok adalah aktor, penyanyi,idola atau bintang Hallyu. Aku merasa sangat bingung. Aku bertanya-tanya apa yang kuinginkan. Akuingin menunjukkan kepercayaan diriku sebagai seorang aktor melalui karyaku.
Fans dari luar negeri melihat penampilanku dalam pertemuan penggemar berkali-kali. Jadi aku ingin melakukan sesuatu untuk eels Korea yang banyak mendukungku. Jika aku perlu untuk mengatakan apa yang bisa kudapatkan dari drama ini, ada beberapa hal paling kuinginkan: salah satu dari mereka tampaknya sebagai musik, musik favoritku.
Ketika aku baru saja menerima peran sebagai Mu-gyul, aku merasa ada sesuatu yang berbeda dalamkisah drama ini. Hal ini juga merupakan impianku untuk hidup bebas seperti Mu-gyul. Tanpapembatasan, membuat musik seperti yang akan kulakukan. Kehidupan bebas ini benar-benar adalahimpianku. Tujuanku tidak untuk dipengaruhi oleh orang lain dan untuk menikmati kehidupanku yang bahagia. Aku harus melakukan apa yang kuinginkan. Aku tidak ingin melakukan apa yang diperlukanatau harus dilakukan. Itulah mimpiku.
Cre  : Suk_Baidubar
via All About Jang Keun Suk
via: imoetkorea, yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar