Selasa, 28 Desember 2010

Konser FT. Island di Taiwan di tonton 9000 fans!

FT Island menghabiskan Natal dengan sekitar 9.000 penggemar yang baru-baru ini mereka gelar “2010 Beautiful Journey Live di Taiwan”.

Konser berlangsung selama sekitar 3 jam dengan perform banyak lagu-lagu hit FT Island. Members larut dengan para fans, yang menyanyikan lagu-lagu korea bersama mereka. Malam mencapai puncaknya ketika mereka perform “still”, OST lagu tema drama “You’re Beautiful”.
Sebagai konser yang diadakan di Taiwan, para anggota melakukan upaya untuk berkomunikasi dengan fans mereka dalam bahasa Mandarin. Para anggota juga memakai topi santa pada segmen encore dan menyanyikan lagu Natal bersama-sama dengan fans mereka.
Anggota FT Island berkomentar bahwa, “Itu adalah hari Natal yang sangat berarti. Kami sangat senang bahwa fans kami menikmati malam bersama kami. Empat kantor berita utama yaitu, Cina Times, Yonhap News, Apple Daily dan Liberty Times, semua berita membahas tentang konser, menunjukkan popularitas tinggi band FT.Island.
Disamping konser ini, FT Island juga mengadakan showcase sebelumnya pada bulan Februari. Ini adalah pertama kalinya untuk sebuah band Korea mengadakan konser besar-besaran dan telah menarik banyak perhatian di Taiwan dan negara-negara Asia lainnya.
FT Island juga memecahkan beberapa catatan di Taiwan dengan 500.000 hits di download mobile dan 10.000.000 hits di download musik.
Credits: TV Daily + ying1005@withtreasures(englishtrans) + liahongki@primindo(indonesiatrans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar