Selasa, 28 Desember 2010

Kompetisi 2 Grup idola besar Korea: BIGBANG VS TVXQ!

Walaupun tidak direncanakan, DBSK dan BigBang akan saling bertemu satu sama lain diawal tahun nanti. YunHo dan Changmin dari DBSK akan meninggalkan 3 member lainnya dan membuat album baru pada tanggal 5 January 2011.

T.O.P dan G-Dragon dari Bigbang sudah melakukan duet lebih awal. Debut mereka (Bigbang dan DBSK) secara berurutan pada tahun 2004 dan 2006 lalu, telah membuat mereka berada di posisi puncak tetapi mereka belum pernah berkompetisi satu sama lain sampai sekarang. Itulah yang membuat 2 pertemuan ini lebih menarik banyak perhatian.
(berita ttg DBSK dipotong)
G-Dragon dan TOP telah mengeluarkan album duet pertama mereka pada tanggal 24 Desember lalu bersamaan dengan lagu “High High”. ‘Knock Out’ dan ‘Oh Yeah’ akan menjadi lagu triple mereka. Staf dari YGE berkata, “Mereka berdua adalah rapper dan mereka juga akan memproduksi album mereka saat ini. Ini adalah harapan agar potensi mereka akan terlihat di album ini.”
Kembalinya Duet dari DBSK (YunHo dan ChangMin) akan dilakukan awal tahun nanti setelah beristirahat sangat lama yg akan membangkitkan kompetisi antara 2 grup ini. The Korean Showbiz berkata bahwa pertemuan kedua grup ini akan menjadi ‘efek yang besar yg diakibatkan oleh kembalinya kedua grup ini yang secara jelas akan memakan banyak perhatian pada tahun 2011 nanti’. Mereka berkata mereka tidak hanya akan memaksakan diri dari pengaruh Musik Industry di Korea tetapi juga ke semua pasaran Asia.
Kita lihat hasil dari kedua grup tersebut, mana grup yang keluar dengan warna yang berbeda, dan mana yang akan mempunyai lebih banyak fans.

source : Donga News
Edit, translate and share: Rice@BigbangWorld
credit. BBUpdates
indo trans+repost by tyara @VIPindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar