Selasa, 28 Desember 2010

Kang Jiyoung terobsesi dengan member KARA yang lain??

 Pada episode 대국민 토크쇼 안녕 하세요 yg disiarkan pada tanggal 27, Kara Kang Ji Young mengungkapkan obsesinya terhadap anggota Kara.

Dia mengungkapkan “Belum lama ini, aku mengirim sms pada unnie2 mengatakan ‘Mari kita kerja lebih keras dan tetaplah berbahagia.’, tapi tidak ada yang membalas sms  ku.”
Setelah ini, para anggota Kara tampak terkejut, tetapi mereka segera menjawab “Kami pikir anggota lain akan membalas, tetapi tampaknya kami semua memiliki pikiran yang sama” dan membuat ekspresi yang menunjukkan permohonan  maaf mereka.
Han Seung Yeon menyatakan “Ji Young sangat peduli pada kami” dan mengungkapkan insiden ketika Ji Young membelikan setiap anggota sebuah gantungan kkunci. Setelah beberapa lama, gantungan kunci kotor dan Seung Yeon bertanya pada Ji Young “Bolehkah aku mengambil gantungan kunci ini??” Atas pertanyaan itu, Ji Young menjawab “Baik! Aku tidak akan pernah membelikanmu lagi! “
Ketika SeungYeon mengungkapkan kejadian ini, Ji Young tampak malu tentang hal itu. Namun, dia segera menyatakan “Aku ingin kalian menggunakan gantungan kunci yang aku beri selamanya, bahkan  ketika kalian mengabaikan sms ku.”

SOURCE: Newsen
cr : hellokpop
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar