Selasa, 28 Desember 2010

Dongho U-KISS berubah jadi perempuan di sitcom terbarunya??

U-KISS‘ Dongho berubah menjadi member ke 10 SNSD untuk sitcom terbarunya MBC “Real School.”

Di “Real School,” Dongho berperan sebagai  ‘Jabbeuk-nam’, yang digunakan untuk laki2 yang pingsan di saat melihat pantulan diri mereka sendiri karena mereka mempercayai kalau mereka itu tampan.  karakternya adalah ia mempercayai kalau para gadis akan  terpana saat melihat kedipan matanya; namun, ia menerima kejutan setelah dibuang oleh pacar pertamnaya. Karakter Dongho  akhirnya mengikutinya (pacarnya) ke  Real School.
Dongho mengatakan,
“Saya gugup dan sedikit khawatir karena melalui karakter  saya Jabbeuk-nam di ‘Real School,’ Saya akan menunjukkan sisi berbeda saya dari yang saya miliki sebelumnya  … Please nantikan dan cintai karakter   Jabbeuk-nam ini, yang tidak dapat dibayangkan dimulai dengan image pakaian yang memalukan .
Seorang perwakilan ‘Real School’ menyatakan,
Dongho sebenarnya sangat malu dan canggung dengan penampilan penampilan pakaiannya, tapi segera setelah kamera mulai merekam, dia menari dnegan sempurna dan berakting dengan tidak terpengaruh,   dan membuat lokasi syuting penuh lautan tawa .
Source: OSEN via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar