Kamis, 16 Desember 2010

Moon Geun Young melepas title sebagai “Nation’s Little Sister”!

Moon Geun-yeong melepas titlenya sebagai ‘Nation’s Little Sister’ sepenuhnya. Moon Geun-yeong, yang saat ini berakting sebagai Mary di KBS 2TV ‘Marry Me, Mary! “, berbicara tentang suasana di lokasi syuting.

Tentang lokasi dan staf, dengan siapa dia setiap harinya, Moon Geun-yeong berkata, “Setiap saat  menyenangkan bagi ku. Aku bukan satu2nya anggota termuda lagi diantara kru. Aku berbicara tentang hal itu berkali-kali  dengan Jang Geun-seok. Memang benar bahwa kita akan menjadi tua, tetapi usia rata-rata staf juga menjadi turun. Sangat baru bagi ku untuk menghadapi kenyataan bahwa kita bukanlah anggota termuda diantara kru dan aku juga merasa bertanggung jawab untuk anggota muda.”
Di sisi lain, dalam ‘Marry Me, Mary! “, Wi Maeri memulai pernikahan ganda dimana dia  kemudian  bolak-balik antara rumah Kang Moo-kyeol (Jang Geun-Seok) dan rumah Jeong-In (Kim Jae Wook) .
Wi Maeri dan Kang Moo-kyeol menampilkan citra pasangan bahagia setelah mereka jatuh cinta dan Jeong-in dan Wi Maeri akan semakin dekat dengan memori masa lalu mereka.
Source:Nate
Cr: Hancinema.net
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar