Kamis, 16 Desember 2010

Drama “President” memulai dengan rating 6.3%

Episode perdana KBS “President” mendapat rating 6,3%. Berbeda jauh jika dibanding drama yang juga bercerita tentang presiden, SBS “Daemul” dengan rating 25,7%

Rating ini sedikit menurun dari episode final Runaway Plan B, minggu lalu dengan 13,6%. Meskipun melambat, tampaknya “President” mendapat respon awal yang menguntungkan, dan ini masih awal2 ditayangkan.
Dengan Daemul yg semakin mendekati akhir, pertanyaan nya adalah seberapa baik hasilnya nanti ketika saingan besar  nya itu telah selesai.
MBC “Korean Desperate Housewives” belum mendapat peringkat tertinggi, hampir tetapi tidak cukup membuatnya menjadi dua digit dengan nilai 9,9%.
President bercerita ttg kemajuan seorang anggota majelis (Choi Su-jong) yg berjalan utk jadi presiden dengan kekuatannya, bersama istrinyadi sisinya (Ha Hee-ra). Keluarga mereka ada tiga anak, yang tertua adalah anak adopsi dan dimainkan oleh  Wang Ji-hye (Di Personal Taste jadi In Hee). Pasangan itu juga memiliki dua anak kandung, seorang putra yang diperankan oleh Sungmin Super Junior (karakter nya juga bernama Sung-min) dan seorang putri yang dimainkan oleh Park Mi-jin.
Penyanyi lain yg ikut dalam cast adalah, Trax Jay, yg menerima pujian untuk aktingnya. Dia bermain sebagai anak rahasia sang calon presiden yg mendengar kebenaran identitas ayahnya ketika telah dewasa. Dan kemudian mulai lebih dekat dengan Wang Ji-hye, yg merupakan putri angkat ayah biologisnya (?)
source :  Yonhap News
via dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar