Kamis, 16 Desember 2010

Kim Hyun Joong ,” Bae Yong Jun adalah Yonsama Ketika di atas panggung”

“Bae Yong-joon yg aku lihat di Tokyo Dome bukan seperti hyung… tapi lebih seperti ‘Yonsama’. Little ‘Yonsama’ Kim Hyun-joong mengungkapkan kesannya terhadap Bae Yong-joon selama wawancara dengan DATV, setelah acara ‘Message to Asia’.

Kim Hyun-joong berkata, ‘Aku berteman dengan Yong-joon hyung seperti teman tapi ia tampak berbeda entah bagaimana bila di panggung. Ketika aku melihat 30.000 penonton akan gila karena Bae Yong-Joon memasuki panggung, ia tampak seperti ‘Yoonsama’ lebih dari sebelumnya. Aku merasa agak canggung karena dia berbeda dari biasanya. “
Kim Hyun-joong juga mengatakan bahwa ia merasa baik2 saka dengan julukan baru nya ‘Little Yonsama’, atau little Bae Yong-joon, dan mengatakan bahwa, “Aku menyukai cara orang memanggil ku karena itu merupakan ikon tapi aku juga ingin orang tahu bahwa aku punya perbedaan  seperti menyanyi dan menari.”
Di sisi lain, untuk acara pertama ‘Miso Project’, ‘Message to Asia’, tidak hanya Bae Yong-joon, Kim Hyun-joong, dan Hwan-hee yg muncul, tetapi juga penyanyi Jepang GACKT , aktor Taiwan VANESS, Joseph Chen, SHU-I, dan boygrup  Korea ‘DGNA’ muncul.

source : NATE
cr : hancinema
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar