Kamis, 16 Desember 2010

4Minute Hyuna ungkap rahasia Sohyun

4minute menjadi tamu tetap pada acara MBC “Bouquet.” Sebelum acara ini, mereka jarang muncul individual sebanyak kemunculan grup, tetapi acara ini telah memberi kesempatan untuk menunjukkan kepribadian mereka utk para penggemar, seperti sang leader Jihyun dengan karakter “Nam-vatar,” karena kemampuannya untuk melakukan apa pun.


Dan sepertinya mereka sudah lebih nyaman di acara itu, mereka mulai berbicara lebih banyak dan lebih sering.  Bahkan Hyuna mengatakan banyak hal tentang maknae Sohyun . Minggu lalu dia mengungkapkan bahwa Sohyun menyukai ‘bad boys’
Pada episode minggu ini, Hyuna berbicara tentang Sohyun lagi dan mengatakan bahwa saat Sohyun masih di sekolah dasar,  Sohyun pernah dicuri uangnya (bahasa gampangnya: dipalak) di kereta bawah tanah. Mereka juga menyuruhnya untuk menyanyi dan menari, sehingga Sohyun melakukannya di kereta bawah tanah.
Kemudian, Sohyun telah memilih di antara dua anggota dari U-Kiss dan ZE: A yang telah membuatnya tertarik. Hyuna menyerang lagi dan mengatakan bahwa Sohyun benar2 tertarik dengan salah satu dari mereka. Sohyun pun langsung berubah merah dan menuduh Hyuna utk hal yang sama, tetapi Hyuna dengan gampang menepisnya, menyebabkan semua orang di studio lebih fokus pada Sohyun.
Namun belum dikonfirmasi apakah Sohyun benar-benar memiliki ketertarikan pada salah satu dari mereka atau tidak. semua orang sedang menunggu untuk melihat rahasia Sohyun yang akan diungkap oleh Hyuna pada episode2 mendatang.
Source: Sports Seoul
cr : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar