Kamis, 16 Desember 2010

Artis-artis SME, JYPE atau YGE yang mendominasi penghargaan akhir tahun 2010??

tiga upacara utama penghargaan musik akhir tahun Korea , “Mnet Asia Music Awards”, “Golden Disk Awards”, dan “Melon Music Awards”, telah menutup tahun 2010 dengan beberapa hasil yang menarik.


Walaupun beberapa masalah dan kontroversi yang menyertainya,beberapa perwakilan industri merasa bahwa SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP mendpat  jumlah penghargaan masing-masing yang adil.
2NE1 dari YGE mendominasi dengan album berkualitas tinggi mereka, sementara SNSD dari SME menunjukkan kekuatan mereka sebagai ikon girlgrup. JYP dengan keberhasilannya melalui kgrup yang baru debut, Miss A.
Pada “2010 Mnet Asia Music Awards” yang diselenggarakan November in , 2NE1 memenangkan ‘Album of the Year Award’, ‘Female Grup Award’, ‘Best Digital Single Award,’ dan ‘Musical Award ‘, sehinggan total ada 4penghargaan .
Sementara itu miss A membawa pulang ‘Song of the Year Award’, ‘Female Rookie Award’ , dan ‘‘Best Female Dance Performance’, sehingga total ada tiga. 2PM memenangkan tiga juga dengan ‘Best Male Dance Performance Award’, ‘Male Group Award,’ dan ‘Shilla Asian Wave Award . “
Pada “23th Golden Disk Awards,” SNSD dianugerahi tiga penghargaan dengan ‘Disk Daesang,’ ‘Disk Bonsang,’ dan ‘Populer Award’ Sementara 2AM  membawa pulang dua tropi dengan ‘Digital Music Daesang’ dan ‘Digital Music Bonsang ‘ dan Miss A memenangkan’ Digital Music Bonsang. “
“Melon Music Awards 2010″ ini dihadiri oleh ketiga perusahaan besar itu, tidak seperti “MAMA” dan “Golden Disk,” di mana baik artis YGE yang tidak harir di GDA atau artis SME yg tidak hadir untuk MAMA.
Pada “Melon Music Awards ,” SNSD memenangkan ‘Artist Award’, ‘Melon Music Award Top 10,’ dan ‘Hot Trend Award’, sedangkan 2NE1 memenangkan ‘Album Award’ dan ‘Melon Music Award Top 10″ 2AM seperti yang diharapkan, memenangkan ‘ T Best Song Award,’ dan ‘Melon Music Award Top 10 ‘ Lalu 2PM ‘memenangkan Melon Music Awards Top 10. “
Secara total, 2NE1 memenangkan enam, SNSD memenangkan enam, miss A memenangkan 5, serta 2AM dan 2PM memenangkan empat masing-masing.
Dalam setahun debut mereka, 2NE1 berhasil menjadi girlgrup Korea top, sedangkan SNSD membuka harapan baru bagi girlgrup dengan kekuatan yang konsisten . Pengakuan publik terhadap 2AM juga meningkat signifikan sepanjang tahun.
Source: OSEN via Nate
cr : allkpop
via korean addict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar