Senin, 06 Desember 2010

Kim Kyu Jong, “SS501 akan rilis album tahun depan”


kabar baik nih buat para triple S!!
S501 Kim Kyu-jong dan Heo Young-Saeng telah mengatakan bahwa SS501 akan merilis album tahun depan.

Pernyataan itu dikatakan hari Sabtu saat konferensi pers yang diadakan sebelum mereka fanmeeting “Story in Seoul” di Sangmyung University’s Sangmyung Art Center, keduanya resmi an bertemu dan menyapa fans sejak penandatanganan kontrak dengan Agensi Lee Hyori B2M Entertainment dua bulan yang lalu .

“Kami telah berbicara dengan anggota lain minggu lalu tentang album . Saat ini kami berpikir bahwa penting   untuk fokus pada kegiatan individu tetapi kami telah berbicara tentang  sebuah album baru tahun depan.,” Jelas Kim Kyu Jong meskipun tanggalnya  belum ditetapkan.
Keduanya debut dalam grup lima anggota SS501 judul lagu di album mereka tahun 2005, dan merilis berbagai lagu-lagu hit seperti “Snow Prince,” UR Man “dan” Love Ya. “
Namun, Pada bulan Juni tahun ini , para anggota SS501 berpisah setelah kontrak mereka dengan DSP Media habis di  mana Kim Hyun-joong menandatangani dengan KEYEAST, Park Jung-min dengan CNR Media dan Kim Hyung-joon dengan S-Plus Entertainment.
Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng bertemu dengan lebih dari 1.500 fans lokal dan internasional selama FM dimana mereka mengadakan berbagai acara untuk para penggemar mereka termasuk minikonser, sesi tanya jawab dan pertunjukkan video yang menampilkan kehidupan sehari-hari dan perjalanan mereka.
Keduanya akan melanjutkan FM mereka ke beberapa negara lain di kawasan Asia termasuk Thailand, Hong Kong, Singapura dan Jepang. (lah, Indonesianya mana??)
Reporter : Park Kun-ouc kun1112@
Editor : Lucia Hong luciahong@
<ⓒ10Asia All rights reserved>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar