Jumat, 06 Mei 2011

T-Ara Jiyeon berbicara tentang MBLAQ Lee Joon + tanggung jawab sebagai penyanyi dan aktris

Seoul NTNbaru-baru ini mewawancarai T-Ara‘s Jiyeon mengenai ‘Tanggung Jawab”. Mereka juga mendengarkan pendapat Jiyeon mengenai tekanannya sebagai seorang aktris, idola, dan bintang tamu reality show.
Cek wawancaranya berikut ini!

T : Ini pertama kalinya kamu mengisi suara dalam film ‘Gnomeo & Juliet’ kan?
Jiyeon : Iya. Dengan akting biasa, aku biasanya berpikir bagaimana caranya untuk tampil cantik di depan kamera, tapi hal ini berbeda dengan mengisi suara karena kamu harus menuangkan segalanya ke dalam suaramu. Sepertinya aku terlalu berlebihan dalam aktingku di film ini (tertawa).  Memang sulit, tapi saya pikir karir itu sendiri sangat menarik karena kalian mengekspresikan emosi kalian melalui suara kalian sendiri. Aku sangat takut jika suaraku lebih rendah dari lawan mainku,MBLAQ‘s Lee Joon.
T : Kami dengar dari managemen anda bahwa anda lebih baik dalam memilih sesuatu sebagai lawan saat latihan.
Jiyeon : Aku pikir itu tidak benar (tertawa). Aku adalah hasil dari latihanku.
T : Sebelumnya, para gagmen biasanya mengisi suara untuk film animasi. Tapi sekarang banyak idola yang mengambil bagian di film animasi seperti SNSD’s Taeyeon dan Seohyun, f(x)’s Sulli, KARA’s Gyuri, dan lain lain.
Jiyeon : Aku pikir menggunakan idola menciptakan efek yang lebih besar dalam berita utama. Tapi itu berarti ada tanggung jawab lebih bagi idola untuk bekerja dengan baik dan bertahan.
T :  Idola benar-benar profesional. Diantara akting dan musik, mana yang akan lebih kamu dalami?Jiyeon : Aku tidak bisa memilih. Kedua karir itu sungguh menarik. Aku senang menjadi penyanyi, tapi aku juga suka menjadi seorang aktris. Kejam untuk meminta saya memilih. Tentu saja, aku merasakan tekanan untuk bekerja dengan bagus di keduanya.
T : Apakah kamu dekat dengan idola lain?
Jiyeon : 
Lee Joon. Aku bekerja dengannya di ‘Jungle Fish 2′ dan kita bekerjasama sebagai kekasih di ‘Gnomeo & Juliet’ sekarang (tertawa). Di sebuah reality show, kita memilih satu sama lain sebagai idola yang paling dekat. Aku tidak dekat dengan banyak selebriti. Mereka bilang bahwa saya memiliki kesan pertama yang ‘dingin’.
T : Penampilanmu sangat mirip boneka. Kau menyenangkan, tidak ‘dingin’.
Jiyeon : Mereka pikir aku marah ketika aku tidak menunjukkan ekspresi apapun. Aku juga sangat pemalu sehingga kalian tidak akan melihat aegyo-ku sampai kita telah melihat satu sama lain untuk sementara (tertawa).
T : Kamu bilang kamu tidak punya aegyo. Kalau begitu, kenapa kamu bisa berakting di adegan romantis di film ‘Gnome & Juliet’?
Jiyeon : 
Wah, sangat susah. Karena suaraku serak serak basah, aktor lain sering menyuruhku untuk menaikkan nada suaraku.
T : Mulai dari film mu dan mengarah ke ‘Jungle Fish 2′, kamu lebih banyak memainkan peran depresi, sedangkan sebenarrnya kamu orang yang ceria dan supel. Mana yang lebih mudah untuk diperankan?
Jiyeon : 
Sebenarnya emosiku mudah naik turun. Ketika aku senang, akan mudah untuk memerankan peran supel. Tapi aku juga ingin menunjukkan sisi dingin dari diriku. Aku pikir aku seperti itu terus menerus (tertawa).

T : Bagaimana tipe idealmu?
Jiyeon : 
Aku suka laki-laki yang bijaksana tapi bisa membuat aegyo. Lee Chun Hee, yang baru saja menikah, mendekati tipeku. Tapi aku belum pernah bertemu dengannya.
T : Baru-baru ini kami bertanya pada Lee Joon seperti apa wanita idealnya. Dia menjawab, ‘Seseorang yang baik’. Ketika kami bertanya siapa yang paling dekat dengan tipenya–dengan sedikit desakan–dia jawab Jiyeon. Dia juga memilih Jiyeon sebagai gadis tercantik diantara girl group.
Jiyeon : 
Saya selalu mengurusnya. Selama ‘Jungle Fish 2′, aku membiarkannya meminjam sarung tangan saya…tetapi ia hanya pergi dengan itu (tertawa).
Unni cantik banget sih, setuju pokoknya kalo Jiyeon bareng Joon #biased

Source: Seoul NTN via Nate
Via : Allkpop
Indtrans : iiino8181@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar