Jumat, 06 Mei 2011

Dua Aktor Saling Berciuman?

sebuah foto dari aktor Uhm Taewoong (Cyrano Agency, Sassy Girl Chunhyang) dan Seong Dongil (My Girlfriend is a Gumiho, Lovers in Paris) mendapat banyak perhatian. Pada tanggal 5 Mei kemarin, Uhm Taewoong meng-upload dua buah foto yang menampilkan ia bersama Seong Dongil, dimana saat ini mereka sedang bekerjasama dalam syuting film “Special Investigation Bureau.”

Pada foto pertama ia menulis pesan  “Kami kelelahan”, dan memperlihatkan penampilan kedua aktor ini yang terlihat muram, menyebabkan banyak tawa bagi yang melihatnya.
Sedangkan pada foto kedua ia menulis pesan “Inilah mengapa kami jatuh cinta”, dan mengejutkan fans mereka dengan foto dimana mereka menutup mata mereka, dan kedua bibir mereka hampir saling bersentuhan.
Para netizen pun berkomentar, “Aku kaget sekali karena bibir mereka berdekatan sementara mata mereka menutup mata mereka”
“Aku sangat kaget melihat foto mereka yang seolah-olah sedang berciuman itu”,
“Ekspresi mereka memperlihatkan seakan-akan ini nyata”.
Saat ini mereka berdua sedang terlibat dalam syuting film “Special Investigation Bureau” yang bercerita tentang kehidupan para detektif dalam menyelesaikan kasus pembunuhan berantai. Film ini direncanakan akan dirilis pada pertengahan kedua di tahun ini.
Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar