Jumat, 06 Mei 2011

Ryewook Super Junior Menyatakan Cinta Kepada Petty Hou!


Super Junior M telah menyelesaikan syuting program Dongfeng 《Entertainment @ Azio》 yang dipandu oleh Patty Hou pada tanggal 5 Mei kemarin.

Pada acara tersebut, Sungmin mengungkapkan jika setelah datang ke Taiwan, ia dapat meminum lebih dari 10 cangkir bubble tea per hari, hingga menyebabkkan wajahnya menjadi bulat.

Semua member sepakat jika diantara semua hal yang mereka jadikan percobaan selama berada jauh dari Korea, memakai shower cap di dapur untuk belajar bagaimana membuat xiaolongbao (salah satu jenis kue kukus tradisional yang dikukus didalam keranjang bambu)-lah hal yang paling menarik dan memiliki kesan terdalam.
Sementara itu, dalam rangka memperdalam keterampilan bahasa Mandarin mereka, masing-masing anggota SJ-M membawa notebook kecil yang didalamnya tertulis pengucapan-pengucapan Mandarin. Eunhyuk menggodaPatty Hou dengan bertanya “Miss, umurmu berapa tahun?” sementaraRyewook mengabaikan jika Patty sudah menikah dengan terus mengatakan “I Love You“. Author : I Love You too Oppa, PLAK
Karena mereka tidak cukup fasih dalam berbahasa Mandarin, alhasil mereka terus membuat kesalahan saat diberi pertanyaan. Ketika tiba giliran Kyuhyunditanya apakah ia ingin bekerja sama dengan idolanya (Zang Huimei), ia malah heran mengapa mereka tidak menanyainya apakah ia ingin “pergi minum” bersama A-mei sebagai gantinya.
Dalam acara ini, para member SJ-M juga menceritakan mengenai barang-barang yang selalu mereka bawa saat bepergian, dan saat itu mereka juga mengungkapkan jika Hendry tidak suka mandi, tapi ia selalu membawa sikat gigi, pasta gigi, dental floss dan cairan pembersih mulut bersamanya.
Kemudian, Henry pun mengatakan, “Tidak masalah jika aku tidak mandi 1 minggu, 1 bulan bahkan 1 tahun, tapi aku tidak dapat hidup tanpa menggosok gigiku seharipun“. LMAO
 
 
Source: China Times
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by chunny觅 @ SJ-WORLD.NET
via dkpopnews
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar