Jumat, 06 Mei 2011

Apa lagu favorit & pelajaran yang dibenci IU ??

Pada tanggal 5 Mei, para wartawan dari SBS’s “One Night in TV Entertainment” mengunjungi IU saat acara peluncuran ponsel untuk wawancara singkat, mereka meminta IU untuk memberikan jawaban atas daftar pertanyaan mereka.

Ketika ditanya berapa rekor nya untuk sprint 100m, dia menjawab, “Sekitar 23 detik. Aku bukanlah atlet “
Dia kemudian berkata ” Camilan favorit saya adalah keju.. Aku tahu bagaimana memasak nasi goreng kimchi .. dan pelajaran yang paling aku benci adalah matematika. Aku tidak akan mengungkapkan nilai ujian saya! “
Ketika ditanya apakah ia akan mengumumkan ttng pacarnya ke publik jika dia punya pacar, dia malu-malu menjawab, “Saya pikir saya akan menyembunyikannya.”
Lagu favoritnya akhir-akhir ini adalah f (x) ‘s “Pinocchio.” Sementara pada topik musik, IU kemudian diminta untuk memilih girlgroup jika ia bisa bergabung
Segera, dia menjawab, “f (x)! Lagu favorit saya di karaoke adalah ‘Pinocchio”. “
Akhirnya ditutup dengan pertanyaan terakhir, IU ditanya apakah ia ingin operasi plastik. “Wajah saya,” jawabnya. “Hidung saya agak pesek, jadi saya ingin agar bisa mengangkat sedikit. Ini bukanlah hal yang dibenci, tapi bukankah sifat manusia selalu ingin menjadi lebih cantik. “
IU suka Pinocchio? sama dong #abaikan

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar